Aktor Warwick Davis Berperan di Star Wars Episode VIII

Aktor Warwick Davis Berperan di Star Wars Episode VIII
Aktor senior Warwick Davis. FOTO: Laman NME

jpnn.com - Aktor senior Warwick Davis memberikan konfirmasi tentang perannya di Star Wars Episode VIII.

Namun, dia menolak untuk memberitahukan perannya di film tersebut. Dia hanya memastikan dia terlibat dalam film.

"Saya sangat menikmati keterlibatan saya dalam film Star Wars Episode VIII. Saya senang bekerja sama dengan JJ Abrams. Saya suka gayanya. Bagi saya, dia mengingatkan pada film-film ketika saya masih kecil,” kata Davis, dikutip dari laman NME, Selasa (4/10).

"Film seperti apa yang kita cintai membuat kita serius melihat diri sendiri dan membuat kita tertawa. Ada beberapa momen indah, beberapa tindakan yang kita harapkan. Jadi, bagi saya itu menandai semuanya. Saya menyukainya,” tambah Davis.

Star Wars Episode VIII direncanakan rilis pada 15 Desember 2017. Bintang baru yang berperan di dalamnya termasuk Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), Poe Dameron (Oscar Isaac), Luke Skywalker (Mark Hamill), Leia (Carrie Fisher) dan lainnya.

Bintang lama yang masih memerankan karakter lama adalah Adam Driver, Gwendoline Christie, Dohmnall Gleeson, Lupita Nyong'o dan Andy Serkis.(mg5/jpnn)


Aktor senior Warwick Davis memberikan konfirmasi tentang perannya di Star Wars Episode VIII. Namun, dia menolak untuk memberitahukan perannya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News