Dua ABG Ini Diperkosa Kenalan Barunya Sehabis Diajak Jalan-jalan

Dua ABG Ini Diperkosa Kenalan Barunya Sehabis Diajak Jalan-jalan
Dua gadis Stabat yang dicabuli pria kenalan mereka di medsos, di Medan, Sumut, mengadu ke polisi. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com - MEDAN - Dua anak baru gede (ABG) di Stabat, Medan, Sumatera Utara, bersama-sama mendatangi Polsek Sunggal, Senin (3/10) dini hari. Kedua gadis ini mengaku diperkosa pria berinisial Sil dan Tar, yang baru dikenal mereka dua bulan lalu lewat medsos.

Korban berinisial PT, 17, kepada polisi saat kejadian mereka diajak pelaku makan-makan ke Medan. Cewek asal Stabat itupun sampai mengajak temannya, AY.

Begitu sampai di Medan, keduanya malah digarap Sil bersama rekannya, Tar di hotel. Usai mencabuli korban, kedua pelaku langsung main tinggal.

Tak terima diperkosa pelaku, PT dan Ay pun mendatangi Polsek Sunggal membuat laporan polisi, Senin (3/10) dini hari. Mereka mengaku menjadi korban pemerkosaan oleh kedua pelaku yang mengaku warga Binjai.

Pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (30/9) lalu, di Hotel Banda Agung (BA) Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal.

Ceritanya, kedua korban yang masih duduk di kelas 1 SMK Harapan Stabat itu saat hendak pulang sekolah, didatangi ke dua pelaku. Kedua pelaku mengajak kedua korban untuk jalan-jalan dan makan siang, Jumat (30/9) siang.

“Aku baru dua bulan kenal sama dia (Sil, red), di pasar dekat rumah. Terus dia ngajak jalan sama makan. Karena nggak ada kawan, aku ajak AY,” ungkap PT seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini (5/10).

Selanjutnya, kedua korban dibawa kedua pelaku ke arah Medan. Tanpa ada curiga keduanya pun ikut dengan pelaku dengan mengendarai dua sepeda motor.

MEDAN - Dua anak baru gede (ABG) di Stabat, Medan, Sumatera Utara, bersama-sama mendatangi Polsek Sunggal, Senin (3/10) dini hari. Kedua gadis ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News