Alasan Merayakan Ultah Kekasih, Eh Pada Mesum Semua

Alasan Merayakan Ultah Kekasih, Eh Pada Mesum Semua
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAMBI – Satpol PP Kota Jambi beserta aparat gabungan Provos, TNI, BPMPTT, kepolisian, berhasil menggaruk belasan pasangan mesum, dalam razia penyakit masyarakat (pekat), Selasa (4/10) malam. 

Tim yang dibagi dua ini, dikomandoi Yan Ismar selaku Plt Kepala Satpol PP Kota Jambi. Sasaran kali ini adalah cafe, warnet, dan hotel-hotel. Razia diawali di salah satu cafe simpang kawat. Di sana petugas membawa dua pria asal Setiris, Kabupaten Muarojambi, karena tidak memiliki KTP.

Penertiban berlanjut di Hotel Sehat, di Jalan Lintas Timur. Di sana tiga pasangan tak sah kedapatan berduaan di dalam kamar. Bakan sepasang di antaranya kedapatan tengah tidak berbusana.

Tampak sang pria hanya menggunakan celana pendek, sementara wanitanya bersembunyi di kamar mandi. Pakaian wanita beserta pakaian dalamnya menjadi bahan bukti yang tercecer di bangku kamar. “Saya ngaku saya berdua. Tapi kami tidak ngapa-ngapain pak,” kilah sang pria seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (6/10).

selain itu aparat juga berhasil mengamankan 18 anak punk, serta pulahan pria dan wanita, dengan berbagai alasan seperti tidak memiliki KTP dan masih merupakan pelajar sekolah yang hingga dini hari masih keluyuran di warnet.

Tak hanya itu, sepasang remaja lainnya juga kedapatan tengah berduaan dalam kamar. Kedua pasangan kekasih ini mengaku akan merayakan ulang tahun sang kekasih, terbukti dengan adanya kue tart di kamar tersebut.

“Malam ini kita merazia warnet, cafe dan sebagian hotel. Miras yang tidak memiliki izin juga kita sita,” kata Yan Ismar. (cr01/ray/jpnn)


JAMBI – Satpol PP Kota Jambi beserta aparat gabungan Provos, TNI, BPMPTT, kepolisian, berhasil menggaruk belasan pasangan mesum, dalam razia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News