Geger, Kapolsek Bunuh Diri Saat Berdinas

Geger, Kapolsek Bunuh Diri Saat Berdinas
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - KEBUMEN - Kabar duka kembali menyelimuti Korps Bhayangkara. Kapolsek Karangsambung Ipda Nyariman meninggal‎ bunuh diri di ruangannya di Mapolsek Karangsambung, Kebumen‎, Jawa Tengah, Rabu (5/10).

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli membenarkan insiden tersebut.‎ "Ya benar. Yang bersangkutan ditemukan tak bernyawa gantung diri di ruangannya," kata Boy saat dikonfirmasi, Kamis (6/10).

Dari informasi yang dihimpun, ‎Nyariman tengah memfasilitasi seorang anggota Polsek Buayan ikut Secaba Polri. Anggota tersebut sudah menyetor kepada Nyariman sebesar Rp 250 juta. Namun, anggota tersebut tidak lulus, sehingga ayah dari anggota tersebut meminta agar uang kembali.

Mengenai informasi tersebut, Boy juga mengaku mendapatkannya. Hanya saja, kebenarannya masih harus diuji.

"Latar belakang peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan Bidang Propam Polda Jawa Tengah. Sementara tentang isu itu sedang didalami back ground atau motif yang bersangkutan melakukan bunuh diri," pungkas Boy.(Mg4/jpnn)


KEBUMEN - Kabar duka kembali menyelimuti Korps Bhayangkara. Kapolsek Karangsambung Ipda Nyariman meninggal‎ bunuh diri di ruangannya di Mapolsek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News