Hanura Ancang-ancang Buka Pendaftaran Caleg

Hanura Ancang-ancang Buka Pendaftaran Caleg
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - LUWUK- Partai Hanura sudah ancang-ancang menghadapi pemilu legislatif (pileg) 2019.

Rencananya tahun 2017, partai yang bermarkas di jalan Gunung Lompobatang Kelurahan Baru Kecamatan Luwuk ini segera membuka pendaftaran calon legislatif (caleg). 

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banggai, I Wayan Supadiyasa kepada wartawan, mengatakan, DPD Partai Hanura Sulteng menargetkan pengumpulan kartu tanda anggota (KTA) buat DPC Partai Hanura Banggai sebanyak 10 ribu KTA. 

Kader yang mendaftar sebagai caleg harus melampirkan jumlah KTA yang terkumpul. Dan tahun 2018 panitia pendaftaran bacaleg mengevaluasinya. 

Gebrakan ini sengaja diterapkan, selain menghindari kesiapan yang instan dalam mengakomodir caleg sekaligus bertujuan menjadikan Hanura diperhitungkan oleh partai politik lainnya. 

“Cita-cita dan harapan kami ingin jadi pemenang di pileg 2019,” tandas politikus kelahiran 1982 ini. 

Ketua Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Prada) Kabupaten Banggai ini juga mengingatkan, dalam menggalang KTA, agar jangan melakukan rekayasa atau manipulasi.

“KTA menjadi hal penting, karena menjadi indikator kekuatan basis partai Hanura,” jelas anggota legislative dua periode sekaligus termuda di DPRD Banggai ini. (yan/sam/jpnn) 

LUWUK- Partai Hanura sudah ancang-ancang menghadapi pemilu legislatif (pileg) 2019. Rencananya tahun 2017, partai yang bermarkas di jalan Gunung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News