Insya Allah Kawasan Perikanan Selat Lampa Akan Sejahterakan Rakyat

Insya Allah Kawasan Perikanan Selat Lampa Akan Sejahterakan Rakyat
Gubernur Kepri Nurdin Basirun (kanan) mendampingi Presiden Joko Widodo saat meresmikan Bandara Ranai, Natuna, Kepri, Kamis (7/10). Foto: Batam Pos/jpg

jpnn.com - NATUNA - Kehadiran Presiden Jokowi di Natuna, Kepulauan Riau diharapkan mampu membawa percepatan pembangunan di berbagai sektor, terutama di bidang perikanan. 

“Saya memang sangat berharap kawasan perikanan Selat Lampa segera terwujud. Potensi perikanan yang besar di Natuna, Insya Allah akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Gubernur Kepri Nurdin Basirun seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini (7/10).

Nurdin juga berharap potensi kepariwisataan di Natuna juga semakin menggeliat dengan adanya bandara ini. Setelah bandara ini resmi, tidak menutup kemungkinan semakin mempercepat pembangunan infrastruktur yang memadai mulai dari jalan, jembatan, pelabuhan, listrik dan air agar konektifitas yang diinginkan segera terwujud.

Sementara itu, Menteri Perhubungan mengatakan, bandara Ranai merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi daerah perbatasan dan terdepan di NKRI. Bandara juga sebagai alat transportasi dalam menunjang pergerakan ekonomi daerah untuk lebih baik lagi. 

"Bandara ini dibangun juga sebagai salah satu moda transportasi paling cepat karena apabila menggunakan kapal laut akan menambah waktu perjalanan lebih lama dan pelabuhan juga masih membutuhkan perbaikan," kata Budi.(arn/ray/jpnn)

NATUNA - Kehadiran Presiden Jokowi di Natuna, Kepulauan Riau diharapkan mampu membawa percepatan pembangunan di berbagai sektor, terutama di bidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News