Wihh..Koneksi WiFi di Terminal III Makin Ngebut

Wihh..Koneksi WiFi di Terminal III Makin Ngebut
Terminal 3 Bandara Soetta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - TANGERANG – PT Angkasa Pura (AP) II mempercepat koneksi WiFi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mencapai 50 Mbps.

Langkah itu dilakukan sebagai bagian dari peningkatan pelayanan kepada penumpang. 

Melalui penambahan kecepatan koneksi WiFi tersebut, maka Terminal 3 termasuk salah satu terminal penumpang pesawat dengan koneksi WiFi tercepat di dunia.

“Kami bersinergi dengan Telkom dalam menghadirkan koneksi WiFi berkecepatan tinggi ini. Banyak yang bisa dilakukan penumpang dengan gadget yang terkoneksi WiFi berkecepatan 50 Mbps, sehingga membuat waktu menunggu keberangkatan menjadi menyenangkan," ujar President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin

Dengan kecepatan koneksi WiFi mencapai 50 Mbps, penumpang di Terminal 3 bisa merasakan pengalaman terbaik, seperti sangat cepat dalam melakukan browsing.

Termasuk selalu terhubung dengan media sosial, dapat menerima dan mengirim email dengan melampirkan file, hingga streamings aluran TV High Definition serta Film & TV HD.

“Saat ini kecepatan koneksi WiFi di seluruh bandara AP II rata-rata 20 Mbps," jelasnya.

Peningkatan kecepatan koneksi WiFi, sambung Awal juga merupakan salah satu langkah awal perseroan dalam mengembangkan aspek teknologi informasi dan komunikasi di bandara-bandara AP II dalam program Airport Go Digital.(chi/jpnn)

TANGERANG – PT Angkasa Pura (AP) II mempercepat koneksi WiFi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mencapai 50 Mbps. Langkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News