Mau Liburan Akhir Tahun? Ke Bali Saja...

Mau Liburan Akhir Tahun? Ke Bali Saja...
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - DENPASAR – Ada rencana jalan-jalan ke Bali pada akhir tahun 2016 ini?

Ada banyak event menarik yang bisa dinikmati di periode Oktober–Desember 2016 di pulau yang menjadi destinasi wisata nomor wahid di Indonesia, terbaik di Asia dan runner up dunia 2015 versi majalah Travel+Leisure itu.

Tidak perlu khawatir. Atraksi selama liburan di Pulau Dewata pasti akan membuat suasana refreshing semakin asyik.

“Bali punya calendar of event yang banyak. Masih banyak acara meriah nan padat yang masih bisa disambangi,” terang Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Gede Yuniartha Putra, Kamis (6/10).

Agung sudah menyiapkan panduannya. Tinggal pilih saja. Ada budaya, sport, kuliner. Mau yang skalanya nasional atau internasional, semua ada.

Bagi komunitas vegetarian, ada Bali Vegan Festival 2016 pada 7-9 Oktober 2016 di Paradiso, Jalan Goutama Selatan, Ubud. Acara itu merupakan pertemuan terbesar komunitas vegetarian di Indonesia.

Kemasan acaranya sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Selama tiga hari, acara akan diisi live music, lokakarya yoga, talk show, serta suguhan menu sehat masakan vegetarian dunia.

Bagi yang suka music new wave atau disko asli Jamaika bisa menikmati Grace Jones Live at Potato Head Beach Club Bali. Acaranya digelar Sabtu ini (8/10) di Potato Head Beach Club, Seminyak, Bali.

DENPASAR – Ada rencana jalan-jalan ke Bali pada akhir tahun 2016 ini? Ada banyak event menarik yang bisa dinikmati di periode Oktober–Desember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News