Agus-Sylvi Gaet Artis Jadi Tim Pemenangan, Pengin Tahu? Klik deh!!!

Agus-Sylvi Gaet Artis Jadi Tim Pemenangan, Pengin Tahu? Klik deh!!!
Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menggaet beberapa pekerja seni guna menjadi pengumpul suara pada saat kampanye pemilihan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta pada Februari 2017 mendatang. Pekerja seni yang digaet berasal dari artis yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPR dan juga artis yang mantan Dewan.

"Misalnya saya mengajak Desy Ratnasari, Venna Melinda, Okky Asokawati, Arzeti Bilbina, Ingrid Kansil, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Lucky Hakim, dan sebagainya," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo usai diskusi 'Perang Survei Pilkada' di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (8/10).

Menurut Eko, mereka adalah sosok yang berkualitas. Sebab, sudah pernah terjun ke daerah pemilihan dan bertemu masyarakat.

"‎Saya maunya pekerja seni yang saya sebutkan tadi mau berdialogis  dari satu desa ke desa yang lain, kampung satu ke kampung satu yang lain, dari pasar becek ke pasar becek yang lain. Itu pasti bisa dilakukan para pekerja seni yang ada di Mas Agus dan Mpok Sylvi,"‎ ucap Eko.

‎Eko menuturkan, suatu hal yang wajar apabila pekerja seni digaet menjadi bagian dari tim pemenangan suatu pasangan calon. Pasalnya, mereka terkenal, memiliki modal sosial dan elektabilitas yang tinggi.

Dengan begitu, Eko menyatakan, para pekerja seni yang tergabung menjadi tim pemenangan bisa membantu mengenalkan visi misi dari suatu pasangan calon kepada masyarakat.

"Lebih cepat nyampai dengan gaya bahasa dari pekerja seni," ‎ ungkap Eko.(gil/jpnn)‎


JAKARTA - Tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menggaet beberapa pekerja seni guna menjadi pengumpul suara pada saat kampanye pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News