Kesal Gagal Bobol ATM, Rokok pun Jadi

Kesal Gagal Bobol ATM, Rokok pun Jadi
Minimarket Indomaret di komplek BTP yang dibobol maling. Foto: Berita Kota Makassar

jpnn.com - MAKASSAR - Sebuah minimarket di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Tamanlarea, Makassar, Sulawesi Selatan menjadi perhatian. Jumat (7/10) kemarin, maling beraksi di sana.

Anjungan Tunai Mandiri (ATM) menjadi sasaran. Aksi pencuri ini terekam kamera pengintai (CCTV). Dalam rekaman terlihat, kalau maling membawa gerinda untuk membobol ATM. 

Lina Mariani (22), karyawan di minimarket itu mengatakan, pelaku menggunakan topi dengan wajah ditutupi kain.

“Pelaku bersusah payah menggerinda mesin ATM. Terlihat percikan api dari gerinda. Namun aksi itu gagal dia lakukan. Karena kesulitan membobol ATM, pelaku putus asa. Dia kemudian mengambil puluhan slof rokok lalu kabur,” kata Lina, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Sabtu (8/10).

 Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Syaharuddin mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku.

“Kami langsung ke TKP dan melakukan olah kejadian perkara. Di lokasi itu kami temukan serbuk hasil gerinda dan alat pemotong besi,” kata Syaharuddin. (ishak mappelawa/adk/jpnn)


MAKASSAR - Sebuah minimarket di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Tamanlarea, Makassar, Sulawesi Selatan menjadi perhatian. Jumat (7/10) kemarin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News