Masih Pelajar Sudah Begituan, Polisi Turun Tangan

Masih Pelajar Sudah Begituan, Polisi Turun Tangan
Ilustrasi: Instagram/krishnamurti.

jpnn.com - TEGAL - Jajaran Polres Tegal turun tangan untuk menindaklanjuti tentang kabar yang menyebut kawasan GOR Tri Sanja Slawi sering digunakan sebagai tempat mesum kalangan pelajar.

Kasat Shabara AKP Aries Heriyanto mengatakan, pihaknya menerjunkan personel yang tergabung dalam rayon I guna mem-back up Polsek Slawi dalam memantau sekaligus merazia kawasan yang dijadikan lokasi mesum itu. Menurut dia, polisi akan bertindak tegas terhadap siapa pun yang mesum di tempat umum.

"Bagi yang kedapatan nongkrong dan masih berseragam sekolah kami lakukan pembinaan di tempat. Namun khusus bagi mereka yang terbukti telah melakukan perbuatan melanggar hukum, khususnya tindak asusila atau pacaran di luar batas, kami lakukan upaya pengamanan dan memanggil orang tua yang bersangkutan," ujarnya seperti diberitakan Radar Tegal.

Ia menambahkan, polisi secara rutin menyisir semua sudut kawasan GOR Tri Sanja yang selama ini digunakan pelajar untuk berpacaran. Termasuk kawasan belakang kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

"Penyisiran akan kami lakukan ulang di interval waktu jam 14.00 WIB hingga menjelang sore. Termasuk di area gazebo," tambahnya.

Dia juga merencanakan akan melakukan pola razia sporadis untuk menemukan aksi tidak senonoh yang sering dikeluhkan masyarakat sekitar. Sebab, para pelajar yang berpacaran di kawasan itu tanpa sungkan-sungkan berbuat mesum meski dilihat oleh pengguna jalan.

"Kami akan memberi titik jera dengan memberikan surat pernyataan kepada mereka yang sempat terdeteksi melakukan tindak asusila di tempat umum. Dan bila mengulangi tentunya akan kita panggil orang tua yang bersangkutan sekaligus pihak sekolah untuk turut memberikan sanksi tegas," ujarnya. (her/ima/zul/jpg/ara/jpnn)


TEGAL - Jajaran Polres Tegal turun tangan untuk menindaklanjuti tentang kabar yang menyebut kawasan GOR Tri Sanja Slawi sering digunakan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News