Bank Syariah Mandiri Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Bank Syariah Mandiri Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
Ilustrasi.

jpnn.com - SERANG -Bank Syariah Mandiri bersinergi dengan Laznas BSM menyalurkan berbagai bentuk bantuan usai banjir Serang, Provinsi Banten pada 8-9 Oktober kemarin.

Kegitan tersebut meliputi pembuatan sarana air bersih termasuk proses penyaringan, instalasi sampai penampungan air dan trauma healing bagi masyarakat terutama anak-anak.

Selain itu, ada juga pemberian 200 paket perlengkapan sekolah sampai dengan bantuan perbaikan sejumlah masjid dan musala.

”Kali ini kami fokus menyampaikan bantuan pascabencana karena banyak fasilitas dan sarana umum yang perlu diperbaiki agar dapat berfungsi normal kembali,” jelas Dharmawan P. Hadad, Corporate Secretary BSM.

Bantuan ini merupakan bentuk komitmen kepedulian BSM terhadap lingkungan khususnya daerah yang terkena bencana.

Aksi kali ini juga melibatkan perwakilan karyawan BSM yang tergabung dalam BSM Club.

”Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk bersama-sama mempercepat proses recovery daerah bencana. Semoga apa yang kami lakukan dapat sedikit meringankan beban masyarakat Serang,” tutup Rizqi.

Seperti diketahui, banjir bandang dan longsor menerjang wilayah pesisir pantai Selat Sunda, tepatnya tiga wilayah di Banten, yaitu Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, dan Kota Cilegon.  (ers/jos/jpnn)


SERANG -Bank Syariah Mandiri bersinergi dengan Laznas BSM menyalurkan berbagai bentuk bantuan usai banjir Serang, Provinsi Banten pada 8-9 Oktober


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News