Tragis! Mahasiswi Dibunuh Pacarnya, Terbongkar Gara-gara Hp

Tragis! Mahasiswi Dibunuh Pacarnya, Terbongkar Gara-gara Hp
Pelaku ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - AR, 17, warga Jalan Keputih Gang I-B Nomor 2, Surabaya, membunuh kekasihnya, Ni Made Prabawanti, 18, dengan cara dicekik. 

Aksi nekat AR diduga karena kesal hubungannya tak direstui oleh orangtua pacarnya.

Kasus ini terungkap setelah AR mengirim kabar ke teman-teman korban lewat Whatsapp bahwa korban telah meninggal dunia justru dari nomor HP korban yang dipakai pelaku.

Mohammad Romadoni - Radar Surabaya

GUYURAN air hujan mengiringi evakuasi jasad seorang perempuan korban pembunuhan yang ditemukan di tengah semak-semak sebuah lahan kosong di kawasan perumahan Kertajaya Indah Regency, Sukolilo, Surabaya, Minggu (9/10) sekira pukul 12.00. 

Di ujung jalan dekat tanah kosong itu, I Made Ardan, 49, tak kuasa menahan tangis saat mengetahui bahwa jenasah itu adalah putri keduanya, Ni Made Prabawanti, 18, yang sudah terbaring kaku tak bernyawa.

Dari balik kaca mobilnya, warga Jalan Wiguna Tengah Gang 10 Nomor 18, Kecamatan Gunung Anyar ini bersama sang istri menyaksikan langsung proses identifikasi yang dilakukan oleh anggota Inafis Polrestabes Surabaya. 

Air mata mengucur deras dari pipi pria asli Bali itu, seakan masih tak percaya jika putri tercintanya meregang nyawa dengan cara yang mengenaskan.

SURABAYA - AR, 17, warga Jalan Keputih Gang I-B Nomor 2, Surabaya, membunuh kekasihnya, Ni Made Prabawanti, 18, dengan cara dicekik.  Aksi nekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News