Astaga, 32 ABG Pesta Miras, 7 Diantaranya Perempuan

Astaga, 32 ABG Pesta Miras, 7 Diantaranya Perempuan
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BABEL - Sedikitnya 32 Anak Baru Gede (ABG) yang tengah asyik nongkrong dan pesta minuman keras terjaring warga dan perangkat kelurahan, pada Sabtu (8/10) malam. 

Kawanan ABG ini diamankan di kontrakan milik Muhamad Syadina Ali, 24, di jalan Argotirto Kelurahan Sungai Daeng, Bangka Belitung.

Penggerebekan dilakukan Ketua RT 02 Heriyanto, Ketua RT 03 Jaya Ningrat, Ketua RW 02 Bachrin Achmad, anggota Koramil Muntok, anggota Kompi 141/AYJP dan Polsek Muntok. 

Para ABG tidak bisa berkutik karena sebagian sudah mabuk berat. Tampak juga Lurah Sungai Daeng, Hermansyah.

Kontrakan tujuh pintu itu hanya di kontrakkan 2 pintu dan itu menjadi tempat berkumpul ABG. Ditemukan 5 bungkus plastik kecil arak yang belum sempat diminum. 

Sebagian besar ABG ini masih pelajar SMP dan SMA. Setelah dikumpulkan mereka diamankan ke Polsek Muntok guna pendataan serta pembinaan begitu juga pemiliknya ikut diamankan.

Dari 32 ABG yang diamankan tersebut tujuh diantaranya adalah wanita dan semua warga Muntok. Setelah didata dan pembinaan, mereka membuat surat pernyataan di depan orang tua masing-masing.

Lurah Hermansyah sangat menyayangkan sikap pemilik kontrakan dan pendatang yang tidak mengikuti aturan. Seharusnya pemilik kontrakan melarang penghuni kontrakan mengumpul orang-orang karena meresahkan warga. 

BABEL - Sedikitnya 32 Anak Baru Gede (ABG) yang tengah asyik nongkrong dan pesta minuman keras terjaring warga dan perangkat kelurahan, pada Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News