Lion Air Group Serahkan Pesawat ke TNI AU

Lion Air Group Serahkan Pesawat ke TNI AU
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Lion Air Group menyerahkan Pesawat Boeing 737-400 ke TNI Angkatan Udara (AU).

Boeing 737 - 400 dengan registrasi PK-LIW adalah pesawat narrow body dengan mesin ganda yang memiliki kemampuan penerbangan jarak pendek atau menengah.

Penandatanganan serah terima pesawat Boeing 737-400 PK-LIW menjadi A-7308 ini ditandatangani Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait dengan Aslog Kasau Marsda TNI M Nurullah.

Penyerahan pesawat ini dilakukan di pusat perawatan Pesawat Lion Air Group, Batam Aero Teknik dan disaksikan secara langsung oleh Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dan co founder Lion Air Group Rusdi Kirana.

"Ini merupakan wujud nyata dari komitmen Lion Air Group dalam memberikan dukungan penuh kepada TNI, khususnya TNI AU dalam menjalankan tugasnya," ujar Edward dalam siaran persnya, Senin (10/10).

Nantinya, PK - LIW akan masuk dan menjadi kekuatan bagi TNI AU dengan registrasi A - 7308.

"Kami berharap PK-LIW bisa memberikan kontribusi yang besar bagi TNI AU dalam mempertahankan kedaulatan NKRI," tandas Edward.(chi/jpnn)

 

BATAM - Lion Air Group menyerahkan Pesawat Boeing 737-400 ke TNI Angkatan Udara (AU). Boeing 737 - 400 dengan registrasi PK-LIW adalah pesawat narrow


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News