Jadikan Bandara Solo Sebagai Hub, Lion Air Group Kembangkan Rute Pelayanan

Jadikan Bandara Solo Sebagai Hub, Lion Air Group Kembangkan Rute Pelayanan
Ilustrasi. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - SOLO - Lion Air Group menjadikan Bandara Adi Soemarmo sebagai salah satu bandara pengumpul (Hub) dalam konektivitas penerbangannya.

Hal itu dilakukan untuk mengembangkan rute pelayanan Jawa Tengah, khususnya dari Solo ke berbagai kota, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Pembukaan rute dan penetapan Bandara Adi Soemarmo sebagai Hub oleh Lion Air Group dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Kehadiran Budi sekaligus meresmikan salah satu penerbangan Lion Air yang baru menuju Banjarmasin.

Dengan dijadikannya Bandara Adi Soemarmo sebagai Hub, Lion Air Group akan melakukan beberapa penambahan pelayanan. Seperti penambahan rute baru dari dan menuju Solo, penambahan frekuensi penerbangan perharinya.

"Serta penambahan armada pesawat di Bandara Adi Soemarmo, dari dua unit armada menjadi enam unit armada yang siap untuk melayani penerbangan di pagi hari," ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

Di samping itu, Lion juga akan menambah rute-rute yang akan diterbanginya.

"Kami terus mengembangkan rute-rute yang akan diterbangi, baik domestik maupun internasional untuk menunjang kebutuhan masyarakat nusantara dalam bepergian, serta untuk menarik wisatawan asing," tandas Edward.(chi/jpnn)

SOLO - Lion Air Group menjadikan Bandara Adi Soemarmo sebagai salah satu bandara pengumpul (Hub) dalam konektivitas penerbangannya. Hal itu dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News