PPP Bidik 3 Besar Pemilu 2019

PPP Bidik 3 Besar Pemilu 2019
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PADANG — Pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar dibawah kepemimpinan Hariadi langsung bergerak cepat setelah surat keputusan (SK) pengesahannya turun.

Pengurus DPW PPP Sumbar silaturahmi dan taaruf dengan DPC se-Sumbar Senin (10/10). Hariadi mengajak seluruh pengurus PPP di ranah Minang kembali bersatu dan bekerja bersama rakyat untuk mencapai target PPP masuk tiga besar pada Pemilu 2019.

Dalam pertemuan itu, Ketua Panitia Silaturahmi dan Taaruf Amora Lubis mengenalkan 55 orang pengurus baru DPW PPP Sumbar yang sudah disahkan DPP PPP kepada pengurus DPC PPP se-Sumbar. Pengurus ini adalah hasil godokan formatur yang terbentuk pada musyawarah wilayah 22 Juli 2016. 

Ketua DPW PPP Sumbar yang baru disahkan, Hariadi menjelaskan setelah Muktamar Pondok Gede PPP sudah bersatu kembali dan fokus kembali bekerja bersama rakyat, sesuai jargon baru partai berlambang kakbah itu untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya dan masuk tiga besar pada Pemilu 2019. 

Berdasarkan instruksi DPP, kata Hariadi, seluruh DPC PPP di Sumbar harus segera muscab paling lambat 31 Oktober mendatang. Untuk mewujudkan itu, usai silaturahmi, pengurus DPW langsung rapat dengan para pengurus DPC guna menentukan jadwal muscab di 19 kabupaten/kota di Sumbar. 

“Kita semua adalah pengurus PPP. Tidak ada lagi embel-embel. Sekarang saatnya kita menyegerakan pelaksanaan musyawarah cabang hingga musyawarah anak cabang,” ujar Hariadi seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (11/10).

Kepada para kader, dia berpesan agar tidak segan-segan mengkritik pengurus untuk kemajuan PPP ke depan. Kritikan harus disampaikan kepada pengurus, bukan dibicarakan di belakang seperti yang selama ini pernah terjadi. 

“Mohon dikritik dari depan, jangan dari belakang. Ke depan, mari kita bersatu, tidak ada fitnah-fitnahan lagi,” tegasnya didampingi Sekretaris Syafril Huda dan Amora Lubis.(adi/ray/jpnn)


PADANG — Pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar dibawah kepemimpinan Hariadi langsung bergerak cepat setelah surat keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News