Kisahnya Difilmkan, Amelia Prabowo Puji Wonderful Life

Kisahnya Difilmkan, Amelia Prabowo Puji Wonderful Life
Kru dan pemain film Wonderful Life. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - FILM Wonderful Life diangkat dari kisah nyata yang dialami Amalia Prabowo.

Kisahnya tersebut dibukukan pada 2015 dan difilmkan oleh Agus Makkie dengan judul yang sama.

Hal tersebut rupanya diapresiasi dengan baik oleh Amalia Prabowo karena kisah perjuangannya dalam merawat Aqil diangkat menjadi film.

"Saya terharu perjuangan saya bisa difilmkan. Saya tau permasalahan saya dengan Aqil sangat kompleks. Saya juga suka dengan karakter saya diperankan Atiqah Hasiholan bisa merepresentasikan karakter saya. Semoga film ini bisa jadi pesan positif untuk kaum ibu," kata Amalia saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Senin (10/10).

Hal senada juga disampaikan sang aktris Atiqah Hasiholan. Menurutnya film ini menjadi tantangan karena harus memerankan karakter ibu.

"Film ini jadi tantangan buat saya karena saya belum pernah memerankan seorang ibu. Wonderful Life membentuk chemistry saya dengan Aqil karena saya jadi tahu bagaimana susahnya ngurus anak," kata Atiqah.

Dalam film tersebut dikisahkan seorang ibu bernama Amalia Prabowo yang menghadapi berbagai permasalahan dalam merawat anak berkebutuhan khusus atau mengidap disleksia. (mg5/JPNN)

 


FILM Wonderful Life diangkat dari kisah nyata yang dialami Amalia Prabowo. Kisahnya tersebut dibukukan pada 2015 dan difilmkan oleh Agus Makkie dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News