Top, Bali Masuk 5 Besar Destinasi Honeymoon Kelas Dunia

Top, Bali Masuk 5 Besar Destinasi Honeymoon Kelas Dunia
Pantai Tanah Lot di Kabupaten Tabanan. Foto: Radar Bali/JPG

jpnn.com - DENPASAR – Satu lagi catatan positif yang diraih Bali sebagai daerah tujuan wisata. Majalah pariwisata dunia, Travel+Pleasure menyematkan Pulau Dewata itu  ke dalam 12 Best Honeymoon Destinations Around The World.

Bali masuk ke lima besar setelah Santorini di Yunani, Maldives, Bora Bora di French Polynesia, serta Hawaii. Pada 2015, majalah Travel+Leisure juga sudah menempatkan Bali sebagai destinasi wisata terbaik di Asia dan runner up dunia.

Lantas apa yang membuat Bali bisa menembus lima besar dunia untuk kategori best honeymoon? Apa saja kegiatan menarik selama honeymoon yang bisa dilakukan di Bali?

Jawaban itu ada di benak pembaca atau viewers media yang berfokus di bidang pariwisata itu. Pembaca Travel+Pleasure yang jumlahnya sudah menembus 4,8 juta orang itu merekomendasikan Bali sebagai lokasi honeymoon lantaran Pulau 1000 Pura tersebut menyimpan semua persyaratan ideal untuk bulan madu.

Pertama, Bali dinilai punya lokasi yang romantis. Mau menikmati suasana pantai, persawahan atau malah keduanya, di Bali, semuanya ada.

Bagi yang ingin menikmati suasana pantai, Bali dijamin tidak akan mengecewakan. Sederet pantai cantik di pulau ini bisa dinikmati bersama pasangan. Mulai dari Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Nusa Dua sampai Pantai Pandawa, semuanya menyuguhkan panorama alam yang sangat indah.

Mau berselancar, diving dan juga snorkeling, semua juga bisa dilakukan sambil menunggu makan malam romantis di tepi pantai.

Kedua, ada suasana pedesaan. Ubud bisa jadi lokasi yang cocok.

DENPASAR – Satu lagi catatan positif yang diraih Bali sebagai daerah tujuan wisata. Majalah pariwisata dunia, Travel+Pleasure menyematkan Pulau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News