Deschamps: Datang dan Menang di Belanda adalah Luar Biasa

Deschamps: Datang dan Menang di Belanda adalah Luar Biasa
Paul Pogba menjadi penentu kemenangan Prancis atas Belanda. Foto: AFP

jpnn.com - AMSTERDAM - Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps puas skuatnya menang atas Belanda, meski hanya dengan skor tipis 1-0.

Bertandang ke Amsterdam Arena, Selasa (11/10), Prancis mampu bermain apik. "Kemenangan ini menjadi titik balik pertama bagi kami. Memang ini bukanlah penentu bagi salah satu tim, tapi datang ke Belanda dan meraih kemenangan adalah suatu hal yang luar biasa, terlebih kami tidak mendapat hasil baik di partai pertama," kata Deschamps kepada TF1.

Lebih lanjut Deschamps mengatakan jika tim asuhannya memang pantas meraih kemenangan atas Belanda. Pasalnya, Paul Pogba dan kawan-kawan memiliki lebih banyak peluang ketimbang tim tuan rumah.

"Ini adalah kemenangan yang penting bagi kami dan kami memang pantas mendapatkannya. Menang disini dan memiliki peluang lebih banyak dari Belanda adalah satu kepuasan yang besar," ujar Deschamps

Dengan kemenangan ini, Prancis untuk sementara memimpin klasemen Grup A Pra-Piala Dunia 2018 dengan tujuh angka dari tiga laga. Catatan tersebut sama dengan milik Swedia.

"Meraih dua kemenangan dari dua laga sangatlah baik untuk Prancis. Kami merebut puncak klasemen dan akan menjaganya hingga akhir," pungkas Deschamps. (zul/jpg/jpnn)


AMSTERDAM - Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps puas skuatnya menang atas Belanda, meski hanya dengan skor tipis 1-0. Bertandang ke Amsterdam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News