Moverio BT-300, Kacamata Pintar Persembahan Epson

Moverio BT-300, Kacamata Pintar Persembahan Epson
Epson Moverio BT-300 kacamata tembus pandang terbaru yang diluncurkan Epson untuk pasar Asia Tenggara, Senin (10/10) di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Foto M Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com YOGYAKARTA -- Epson meluncurkan kacamata cerdas augmented reality, Epson Moverio BT-300 untuk Asia Tenggara, Senin (10/10) di hotel Ambarrukmo, Yogyakarta.  

Kacamata ini memiliki beberapa fitur canggih dengan dasar silikon organic light emitting diode (OLED), teknologi display digital. 

Teknologi itu membuatnya menjadi kacamata cerdas binocular tembus pandang paling terang yang ada di pasaran. Hal ini membuat standar baru bagi kacamata cerdas augmented reality.  

"Epson Moverio BT-300 melanjutkan komitmen Epson untuk kacamata cerdas binocular, optikal nyata tembus pandang dan meningkatkan performa," kata Regional Manager Southeast Asia Printers and Virtual Instrument Division Epson Singapura Siew Jin Kiat. 

Epson Moverio BT-300 memiliki mikro proyektor yang ditempatkan pada setiap sisi kacamata, yang memproyeksikan lapisan atas transparan dari konten digital secara langsung pada lingkungan nyata pengguna. 

Epson Moverio BT-300 dapat dioperasikan dengan hands free, melalui  kamera lima megapixel HD pada bagian depan kacamata, dan sensor cerdas yang dapat mendeteksi dimensi dan posisi ruang objek yang saling berhubungan satu dengan lainnya. 

"Fitur kuncinya adalah para pengguna mendapatkan video dan gambar kualitas HD hands free, membawa produktivitas naik ke level berikutnya bagi penyebaran perangkat untuk pekerjaan terkait," kata Siew. 

Menurut dia, Moverio memiliki cara kerja revolusioner yang potensial untuk pengoperasian di luar ruangan atau jarak jauh. 

JPNN.com YOGYAKARTA -- Epson meluncurkan kacamata cerdas augmented reality, Epson Moverio BT-300 untuk Asia Tenggara, Senin (10/10) di hotel Ambarrukmo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News