Wanita Malang, Dilempari Batu sampai Mati Lantaran Tak Mau Menikah

Wanita Malang, Dilempari Batu sampai Mati Lantaran Tak Mau Menikah
Kelompok ISIS mengeksekusi warga dengan melemparinya dengan batu sampai tewas. Foto: aranews

jpnn.com - MOSUL - Meski sedang ditekan dari berbagai penjuru, kelompok radikal ISIS teguh menegakkan aturannya, di tempat mereka masih berkuasa.

Seperti yang terjadi di Kota Mosul, Irak, akhir pekan lalu. Seorang wanita berusia 32 tahun dieksekusi di tengah massa. 

ISIS mendakwa wanita tersebut berzina. "Pengadilan mereka (ISIS) menuduh wanita itu berzina, tanpa memberikan keterangan lebih jelas," ujar salah seorang aktivis di Mosul,  Abdullah al-Malla, seperti dikutip dari Ara News, Selasa (11/10).  

Al-Malla menambahkan, ISIS meminta kepada warga kota untuk menonton hukuman buat wanita tersebut. Wanita malang itu dilempari batu hingga tewas.

Sejumlah warga kota Mosul yang tak mau disebutkan identitasnya mengatakan, wanita itu sesungguhnya tidak melakukan perzinaan seperti yang dituduhkan.

Wanita itu dilempari batu sampai mati karena menolak menikah dengan salah seorang militan yang berpengaruh di ISIS.

"Tuduhan berzina tidak berdasar. Wanita itu dieksekusi karena melarikan diri dari rumah keluarganya, setelah menolak menikah dengan anggota ISIS. Ayahnya juga terpaksa menerima lamaran," ujar sumber tersebut. (adk/jpnn)


MOSUL - Meski sedang ditekan dari berbagai penjuru, kelompok radikal ISIS teguh menegakkan aturannya, di tempat mereka masih berkuasa. Seperti yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News