Bertamu Kok Mindik-Mindik ke Kandang Ayam...Bonyok deh

Bertamu Kok Mindik-Mindik ke Kandang Ayam...Bonyok deh
Bertamu Kok Mindik-Mindik ke Kandang Ayam...Bonyok deh

jpnn.com - TIGARAKSA— Warga Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang beramai-ramai menangkap B. Saat itu, B kepergok hendak mencuri ayam milik Syarif Irwansyah. B yang belakangan diketahui warga Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang itu awalnya berpura-pura bertamu ke rumah Syarif.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto mengatakan, B kemudian diserahkan oleh warga ke polisi.

Awalnya tersangka datang dan berpura-pura melihat-lihat ayam yang dimiliki korban. Namun ketika korban lengah, tersangka lalu mengambil langkah seribu dengan melarikan ayam tersebut menggunakan sepeda motor.

“Tersangka ini berkunjung ke rumah korban. Namun, saat itu korban tidak menyangka ayam miliknya digondol oleh tersangka,” kata Kompol Agus Hermanto, kemarin.

Korban yang tak rela ayam kesayangannya hilang spontan berteriak maling. Warga yang mendengar kemudian langsung mengejar tersangka dan berhasil menangkapnya. 

“Barang bukti yang diamankan yakni seekor ayam dan motor. Tersangka diancam 362 KUHP perkara pencurian,” katanya.

Agus mengatakan tersangka nyaris saja babak belur dihakimi warga. Beruntung ketika itu anggota polisi sedang melintas. “Motif pencuriannya dan yang lain-lainnya sedang didalami penyidik,” ujarnya. (din/dil/jpnn)


TIGARAKSA— Warga Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang beramai-ramai menangkap B. Saat itu, B kepergok hendak mencuri ayam milik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News