Mimpi Ibunda Sebelum Tulang-belulang Rio Ditemukan...Tabah ya Bu

Mimpi Ibunda Sebelum Tulang-belulang Rio Ditemukan...Tabah ya Bu
BIKIN SHOCK KELUARGA: Polisi dan masyarakat mengerumuni lokasi penemuan tulang-belulang Rio Oktriadi di belakang SMAN 4 Payakumbuh, Kamis lalu. Foto: Fajar Rillah/Padang Ekspres

jpnn.com - DITEMUKANNYA tulang-belulang Rio Oktriadi di belakang SMAN 4 Payakumbuh, Kamis (6/10), meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya yang tinggal Kelurahan Nunang Daya Bangun. 

Sang ibu yang berdarah Kototuo, Agam, benar-benar terpukul. Apalagi, sebelum Rio ditemukan tinggal tulang, ayahnya yang berasal dari Kotobangun, Kapur IX, Limapuluh Kota, baru 20 hari meninggal. Inilah kesaksian keluarga Rio.

FAJAR RILLAH VESKY - Limapuluh Kota

RUMAH kayu bernomor 27 yang berada di lingkungan Nunang, Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, nampak sepi. 

Dua wanita yang sedang tidur-tiduran di dalam rumah tersebut, langsung terjaga saat mendengar salakan anjing di halaman.

Wanita yang menyambut kedatangan Padang Ekspres (Jawa Pos Group), Senin (10/10) itu bernama Yarna Yetti alias Yet, 50. 

Dia merupakan ibu kandung Rio Oktriadi, 20, pemuda Nunang yang ditemukan tewas di belakang SMAN 4 Payakumbuh, Kelurahan Padang Tangah, Balai Nan Duo, Kamis (6/10).

Saat mempersilahkan Padang Ekspres duduk di rumahnya, Yet terlihat sangat terpukul. Kelopak matanya memperlihatkan kesedihan.

DITEMUKANNYA tulang-belulang Rio Oktriadi di belakang SMAN 4 Payakumbuh, Kamis (6/10), meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya yang tinggal Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News