Takut Dimarah Istri Tak Bawa Uang ke Rumah, Suami Nekat Menjambret

Takut Dimarah Istri Tak Bawa Uang ke Rumah, Suami Nekat Menjambret
Ilustrasi. Foto; Dokumen JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - YL 29, adalah salah satu jenis suami yang takut istri. Saking takutnya pulang tak membawa uang ke rumah, ia nekat menjambret di Jalan Wono Sari, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Senin (10/11) sekitar pukul 19.00 WIb.

Sialnya, aksinya itu tak berjalan mulus. Ia ditangkap warga lalu digebukin. Pukulan warga masih membekas ditubuh pelaku bandit jalanan itu. Sebab, melihat aksi beringas pelaku terhadap korbannya Ridha Widya, 25, seorang dokter di Pekanbaru mengalami kondisi yang sangat tragis.

Setelah di pelasah warga, pelaku diserahkan ke Polsek Bukit Raya untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Menurut pengakuan tersangka saat berada diruang Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya,  YL mengaku aksi nekad itu dilakukan karena takut istrinya.

"Istri saya marah kalau tak bawa uang pulang ke rumah, kerja saya ngga ada," ucap YL seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (12/10).

Diceritakan pelaku, sebelum melakukan jambret ia hendak pergi bersama temannya jalan-jalan, karena saat itu tersangka bertengkar dengan istrinya.

Pada saat melintas di jalan Wono sari,  bahan bakar sepeda motor rekan tersangka  habis dan mereka mengaku tidak punya uang.

Tak beberapa lama kemudian, setelah mereka melihat korban menyandang tas dan rekan tersangka berinisial NL menyuruh YL untuk mengambilnya.

PEKANBARU - YL 29, adalah salah satu jenis suami yang takut istri. Saking takutnya pulang tak membawa uang ke rumah, ia nekat menjambret di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News