Fantastis! Asuransikan Hidung Rp 78 Miliar Demi....

Fantastis! Asuransikan Hidung Rp 78 Miliar Demi....
Diane Cox saat bekerja. FOTO : inews

jpnn.com - INGGRIS - Sepintas tak ada yang aneh dan spesial dari hidung Diane Cox. Namun, perusahaan tempatnya bekerja mengasuransikan hidung perempuan 48 tahun itu dengan nilai fantastis. Lebih dari Rp 78 miliar!

Bukan, Diane bukanlah seorang artis yang gemar membuat sensasi dengan mengasuransikan bagian tubuh mereka. Dia hanyalah seorang karyawan di pabrik keju Wyke Farms of Somerset. Tapi justru karena pekerjaannya tersebut, Diane mendapat asuransi spesial. Itu tidak lepas dari kemampuan khususnya dalam mengidentifikasi keju yang sudah matang.

Tak hanya asuransi yang membuat geleng-geleng kepala, Diane juga mendapat gaji tinggi dari keahliannya. Pendapatannya pertahun bisa mencapai lebih dari Rp 400 juta.

”Kekuatan penciuman sudah saya dapatkan dari kecil. Saya tidak mau ada apa-apa yang merusakkan indera penciuman dan perasa saya,” kata dia seperti dilansir inews. (JPNN/pda)


INGGRIS - Sepintas tak ada yang aneh dan spesial dari hidung Diane Cox. Namun, perusahaan tempatnya bekerja mengasuransikan hidung perempuan 48 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News