Mantan Istri Mario Teguh Jalani Pemeriksaan, Masalah Aib

Mantan Istri Mario Teguh Jalani Pemeriksaan, Masalah Aib
DIPERIKSA: Aryani Soenarto memenuhi panggilan Polda Metro Jaya kemarin (12/10), terkait dengan laporannya yang ditujukan kepada Mario Teguh. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Mantan suami Mario Teguh, Aryani Soenarto, kemarin (12/1) memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Ditemani kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, Aryani datang terkait dengan laporan yang ditujukan kepada Mario tentang pencemaran nama baik dan fitnah.

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto menyatakan, pemeriksaan kemarin ditujukan kepada Aryani sebagai pelapor dan korban. 

Budi menuturkan, ada 23 pertanyaan yang diberikan selama hampir delapan jam. ’’Penyelidik masih harus menggali dari saksi lain. Jumat (14/10) pukul 13.00 Ario Kiswinar akan kami periksa,’’ ujarnya.

Budi mengatakan, materi yang ditanyakan tidak dapat diberitahukan. Sebab, hal tersebut merupakan masalah aib. 

Selain ibunya dan Kis, polda akan memanggil saksi lain dari Kompas TV. Budi pun tidak mengiyakan apakah pihaknya segera melakukan tes DNA atau tidak. 

Dia menyatakan bahwa tim penyidik masih harus memanggil dua saksi penting lainnya. ’’Kalau dibutuhkan, akan dilakukan DVI,’’ tambahnya.

Sementara itu, Aryani Soenarto mengungkapkan, yang ditanyakan merupakan pertanyaan yang dapat membuat kasus keluarganya terang benderang. 

JAKARTA – Mantan suami Mario Teguh, Aryani Soenarto, kemarin (12/1) memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Ditemani kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News