Obama Bilang..Untuk Kerja di Minimarket pun Trump Tidak Pantas

Obama Bilang..Untuk Kerja di Minimarket pun Trump Tidak Pantas
Barack Obama. Foto: AFP

jpnn.com - WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat membuka konfrontasi baru dengan capres dari Partai Republik, Donald Trump.

Rabu (12/10) kemarin, dalam kampanye mendukung calon dari partainya (Demokrat), Hillary Clinton, Obama mengatakan kalau pernyataan Trump mengenai perempuan sangat tidak pantas dan etis. Bahkan, bila ada seseorang yang mengatakan hal-hal kotor tentang perempuan, orang tersebut bahkan tidak layak bekerja di minimarket.

"Anda tidak perlu menjadi suami atau ayah untuk menyebut apa yang dikatakan itu (yang dikatakan Trump) tidak benar. Anda hanya perlu menjadi manusia yang benar,” katanya di depan pendukung Partai Demokrat.

Obama juga meminta para senior di Partai Republik untuk secara formal menarik dukungan mereka atas pencalonan Trump. "Mereka (petinggi Partai Republik) mengatakan tidak setuju, tidak sejalan, tetapi masih tetap mendukung dia (Trump). Mereka merasa dia tetap harus jadi presiden? Ini tidak masuk di akal bagi saya,” sambungnya lagi.

Setelah rekaman mengenai pikiran-pikiran mesum Trump tentang perempuan bocor ke media, banyak petinggi Partai Republik yang secara terang-terangan menarik dukungannya kepada Trump. (bbc/tia/adk/jpnn)


WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat membuka konfrontasi baru dengan capres dari Partai Republik, Donald Trump. Rabu (12/10) kemarin, dalam kampanye


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News