Misteri Danau Pengantin yang Dikenal Angker, Sudah Tujuh Orang Tenggelam

Misteri Danau Pengantin yang Dikenal Angker, Sudah Tujuh Orang Tenggelam
Jasad kedua korban sudah ditemukan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - ROPPI(19) dan Yongki (31) tewas akibat tenggelam di danau Perumahan Alam Raya, Kota Tangerang, Banten, Selasa (11/11) lalu. Ini bukan kejadian pertama. 

Danau itu telah banyak memakan korban jiwa. Tak hanya nyawa manusia, hewan juga ikut tenggelam. Danau tersebut dikenal warga cukup angker. 

BUNGA - Tangerang

Beredar cerita dari warga sekitar, danau Perumahan Alam Raya sempat merenggut sepasang pengantin baru. Tak heran jika warga sering menyebutnya "danau pengantin". 

Diceritakan Wawah, penduduk asli Kelurahan Belendung, dua pengantin tersebut baru saja menikah dan ingin berfoto-foto di lingkungan danau. Entah apa penyebabnya, sepasang pengantin tersebut ditemukan sudah mengambang di danau dengan posisi berpelukan. 

“Setahun belakangan ini, sudah tujuh jiwa yang tenggelam di sini. Dua orang sepasang kekasih, tiga anak-anak, dua pria yang sedang mancing, ditambah lagi ini Roppi sama Yongki,” kata Wawah. 

Ia mengatakan, tak hanya jasad manusia bahkan hewan peliharaan warga pun pernah tenggelam dan ditemukan mati di danau tersebut. 

“Pernah waktu itu yang tenggelam hewan. Tiba-tiba sapi milik warga di sini jalan menuju danau dan ke tengah terus tiba-tiba menghilang, keesokan harinya sapi itu ditemukan tewas mengambang,” jelasnya.  

ROPPI(19) dan Yongki (31) tewas akibat tenggelam di danau Perumahan Alam Raya, Kota Tangerang, Banten, Selasa (11/11) lalu. Ini bukan kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News