Garap Album Baru, Slank Bakal Plesiran ke Australia

Garap Album Baru, Slank Bakal Plesiran ke Australia
Slank. Foto Fandi Permana

jpnn.com - GRUP band Slank sedang menggarap album baru, yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

Kali ini Slank kembali mengusung musik keras seperti dalam album keduanya, 'Kampungan' yang rilis pada 1991 lalu.

Sang drumer Bimbim mengungkapkan bahwa album baru nanti akan sedikit berbeda dengan mengusung musik-musik Slank era 90-an.

"Album baru nanti Insya Allah genre-nya musik keras aja. Agak bosen dengan genre lagu-lagu sekarang. Sedikit flashback ke era Slank waktu awal berdiri," ujar Bimbim saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10).

Untuk menggarap album barunya ini, Bimbim mengaku dirinya memang tengah mendengarkan lagu-lagu era 1970 sampai 1990-an sebagai bahan referensi.

Selain itu Slank berencana melakukan plesiran ke Australia sambil mendengarkan materi album yang berisikan 13 buah lagu tersebut.

"Inspirasi ya harus dengerin musik jadul era 70-90 an. Nanti Slank juga mau jalan-jalan sekalian dengar 13 lagu ini, sambil cari kalau ada yang kurang kita tambahin lagi. Dengan kaya gitu kita bisa nemu inspirasi sambil memperbagus materi album," tutup Bimbim. (mg5/jpnn)

 


GRUP band Slank sedang menggarap album baru, yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Kali ini Slank kembali mengusung musik keras seperti dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News