Penghuni Apartemen The Peak Ditemukan Tewas di Basement

Penghuni Apartemen The Peak Ditemukan Tewas di Basement
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Seorang penghuni apartemen The Peak, Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan ditemukan tewas telentang di areal basement, Jumat (14/10) sekitar pukul 06.00 WIB. Pria bernama Tusiran, 58, itu diduga tergelincir dan terjatuh dengan kepala membentur ke lantai saat ‎membersihkan mobilnya. 

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan jasad Tursiran pertama kali ditemukan teman korban yakni‎ Kursono.

"Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 06.00 wib melihat korban dalam posisi tergeletak di samping mobil Toyota Navi Nopol B 1922 UZI hitam. Melihat kejadian tersebut, saksi langsung menghubungi sekuriti Apartemen The Peak," kata Purwanta dalam keterangannya.

Setelah sekuriti tiba, mereka lantas membawa korban ke Ruang Pertolongan Pertama pada Kecelakaan (P3K) Apartemen untuk tindakan medis. Namun, tidak ada respon dari korban, sehingga pihak sekuriti merujuknya ke Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat.

"Setelah diperiksa, korban diketahui sudah meninggal dunia sebelum tim medis datang. Pihak sekuriti sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro‎ Setiabudi," terang dia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Purwanta menyebutkan sebelum korban tewas bahwa ‎saat itu, korban tengah membersihkan mobil.

"Dilakukan pengecekan pada CCTV apartemen The Peak bahwa korban terjatuh telentang bagian kepala terlebih dahulu, pada saat membersihkan mobil," pungkas Purwanta. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Seorang penghuni apartemen The Peak, Jalan Setiabudi, Jakarta Selatan ditemukan tewas telentang di areal basement, Jumat (14/10) sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News