Pamit Belajar ke Rumah Teman, Eh… si Kembar Tak Pulang-pulang

Pamit Belajar ke Rumah Teman, Eh… si Kembar Tak Pulang-pulang
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LIMAPULUHKOTA - Dua gadis kembar yang dilaporkan hilang di kawasan Parumpuang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, diduga dilarikan oleh pacar mereka. 

"Kuat dugaan, dilarikan pacar. Tapi kami masih melakukan penyelidikan," kata AKP Hikmah Chaniago, Kapolsek Payakumbuh, seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (15/10).

Mantan Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Limapuluh Kota itu menyebut, kedua gadis kembar yang hilang masih tergolong anak di bawah umur. 

"Usia mereka, masih 13 tahun. Yang satu masih kelas 1 SMP, satu lagi masih kelas 6 SD," ujar AKP Hikmah.

Laporan yang disampaikan orang tua korban kepada anggota Polsek Payakumbuh di Koto Baru Simalanggang, menyebutkan, kedua gadis itu sempat meminta izin pergi belajar ke rumah teman, Minggu malam (9/10). Namun, mereka tak pulang hingga keesokan harinya.

"Kuat dugaan, mereka dibawa lelaki yang sudah berusia 30-an tahun dan kebetulan berteman. Tapi, kami masih melakukan penyelidikan. Keterangan di lapangan, terus didalami," ujar AKP Hikmah. (frv/ray/jpnn)


LIMAPULUHKOTA - Dua gadis kembar yang dilaporkan hilang di kawasan Parumpuang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, diduga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News