Nil Minta Pasukannya Waspadai Juru Gedor Barito Putra

Nil Minta Pasukannya Waspadai Juru Gedor Barito Putra
Nilmaizar. Foto: Padek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Semen Padang FC bertekad menjaga keangkeran Stadion H. Agus Salim, Padang, kala menjamu Barito Putra pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Selasa (18/10).

Sejauh ini Kabau Sirah - julukan Semen Padang-sudah mengoleksi 31 poin dari 11 partai kandang.

Tercatat hanya Persija Jakarta yang mampu pulang membawa poin dari markas tim kebanggaan Urang Awak tersebut, saat mampu memaksakan skor kacamata 3 September lalu.

Raihan poin yang ditorehkan Semen Padang setiap kali bermain di kandang, bahkan lebih baik dibandingkan pimpinan klasemen sementara Madura United yang  dari 12 pertandingan kandang mampu menorehkan 29 poin, hasil dari 9 menang, dua ambil, dan satu kalah.

Jumlah poin laga kandang yang dikoleksi Hengki Ardiles dkk juga lebih baik dibandingkan Arema Cronus yang sudah memainkan 13 laga kandang atau terbanyak dibandingkan kontestan lain di TSC A 2016 dan bertengger di peringkat dua klasemen. 

dari 13 laga kandang tersebut, Arema baru mengoleksi 30 poin, dengan catatan 9 menang, tiga imbang, dan satu kekalahan.

Melihat rekor tersebut, Semen Padang cukup diunggulkan saat menjamu Barito Putera. 

Namun demikian, Pelatih Semen Padang, Nilmaizar tidak ingin tim asuhan memandang sebelah mata terhadap Bekantan Hamuk -julukan Barito Putera- yang saat berada di dasar klasemen.

PADANG - Semen Padang FC bertekad menjaga keangkeran Stadion H. Agus Salim, Padang, kala menjamu Barito Putra pada pekan ke-24 Torabika Soccer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News