Tragis! Pria Ini Nekat Bunuh Diri karena Himpitan Ekonomi

Tragis! Pria Ini Nekat Bunuh Diri karena Himpitan Ekonomi
Korban tewas akibat gantung diri telah dievakuasi. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Seorang pria bernama Wira Safani, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di belakang rumahnya di Jalan Jawa Bukit Semprong Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kepulauan Riau, Sabtu (15/10).

Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena himpitan ekonomi. Pria ini pertama kali ditemukan dalam kondisi tergantung di belakang rumah kontrakannya yang bercat merah muda itu adalah istrinya sendiri.

Tak lama berselang, polisi datang mengevakuasi mayat Wira setelah warga melapor ke polisi. Sang istri terlihat tidak kuat melihat suaminya dibungkus menggunakan kantong mayat berwarna jingga, dan digotong menuju ke mobil jenazah.

Sejumlah warga setempat pun membantunya untuk memberikan semangat, agar ia tetap bersabar dan mengikhlaskan kepergian suaminya yang diketahui sebagai pekerja serabutan tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar, Wira Safani alias Fani bersama keluarganya baru sebulan menempati rumah kontrakan di RT 02 tersebut. Namun, sejak sebulan itu pula, sejumlah tetangganya sering mendengar adanya perselisihan paham ia dengan istrinya.

Bahkan, Fani rela mengambil jalan singkat dengan menggantung diri, bermula adanya pertengkaran kepada istrinya karena masalah ekonomi.

“Kami dengar memang sebelumnya mereka sempat berkelahi, tetapi tak tahu sampai begini jadinya,” ujar warga setempat seperti diberitakan Posmetro Batam (Jawa Pos Group) hari ini (17/10).

Sementara itu, Amril mengaku mengetahui kejadian itu setelah istri Fani berlari dari arah belakang rumahnya sembari berteriak meminta bantuan.

TANJUNGPINANG - Seorang pria bernama Wira Safani, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di belakang rumahnya di Jalan Jawa Bukit Semprong Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News