Asyik, Kapasitas Internet di Bandara Palembang Bakal Ditingkatkan

Asyik, Kapasitas Internet di Bandara Palembang Bakal Ditingkatkan
Direktur Operasi dan Teknik PT Angkasa Pura II Djoko Murjatmodjo (kanan) saat meninjau Bandara SMB II. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - PALEMBANG - PT Angkasa Pura (AP) II tak hanya memanjakan penumpang di Terminal III Bandara Soekarno Hatta dengan layanan internet berkecepatan tinggi.

Nantinya Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) di Palembang, Sumatera Selatan juga akan dinaikkan kapasitas kecepatan internetnya secara bertahap.

Sebab, saat ini kapasitas internet di Bandara SMB II masih sangat kecil.

“Di SMB II masih kecil sekali, masih 2 mbps, nanti akan ditingkatkan bertahap,” ujar Direktur Operasi dan Teknik PT Angkasa Pura II Djoko Murjatmodjo di Bandara SMB II.

Djoko menambahkan, meski kecepatan internet Bandara SMB akan ditingkatkan, tidak akan seperti di Terminal 3 Bandara Soetta.

Namun perseroan mengupayakan agar kecepatan internet di Bandara SMB II bisa berkisar antara 10-15 mbps.

"Ya tentunya nanti nggak bisa langsung seperti di Terminal III, kami akan tingkatkan secara bertahap. Diusahakan akan 10 mbps dari sekarang yang masih 2 Mbps. Semua ini nanti akan bertahap," tandas Djoko.(chi/jpnn)


PALEMBANG - PT Angkasa Pura (AP) II tak hanya memanjakan penumpang di Terminal III Bandara Soekarno Hatta dengan layanan internet berkecepatan tinggi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News