Bukan Ibra yang Ditakuti Bek Liverpool Ini, tapi...

Bukan Ibra yang Ditakuti Bek Liverpool Ini, tapi...
Nathaniel Clyne. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne mengaku tak mengkhawatirkan pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic, bisa mengganggu pertahanan timnya.

Dalam big match The Reds versus Manchester United di Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB nanti, Clyne mengungkap akan fokus kepada satu nama, Marcus Rashford.

"Jika saya turun, dia turun, percayalah..saya tidak akan membiarkan dia melakukan apapun," kata Clyne di laman Goal.

Ya, Clyne dan Rashford bisa jadi akan head to head. Rashford selama ini sering beroperasi dari sisi kanan pertahanan lawan. Pos di mana Clyne berada.

Clyne mengatakan, untuk menghentikan atau menjaga Rashford butuh fokus khusus, karena dia mengetahui Rashford memang pemain yang istimewa.

"Dia biasa bermain sebagai pemain sayap kiri. Dia tipe pemain cepat dan langsung. Setiap kali mendapat bola, dia ingin maju dan menghasilkan yang terbaik. So, saya harus memastikan kemampuan terbaik saya jika harus berhadapan dengan dia. Saya akan menjaganya dengan ketat," tutur Clyne. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne mengaku tak mengkhawatirkan pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic, bisa mengganggu pertahanan timnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News