Anak Buah Ditangkap karena Pungli, Kapolresta: Saya Dukung Bidpropam

Anak Buah Ditangkap karena Pungli, Kapolresta: Saya Dukung Bidpropam
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - LAMPUNG - Kanit V Unit Ranmor Satreskrim Polresta Bandarlampung Ipda Abdur Rohim diamankan Bidpropam Polda Lampung karena diduga menerima sejumlah uang dari pengusaha ekspedisi.

Kabar penangkapan itu juga telah sampai kepada Kapolresta Bandarlampung AKBP Murbani Budi Pitono.

“Benar, tapi bukan ditangkap hanya menjalani pemeriksaan. Karena, ada dugaan penyalahgunaan kewenangan,” jelasnya, seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (17/10).

Pihaknya menduga operasi tangkap tangan karena ada yang mengadukan kasus suap tersebut. Kapolresta mendukung tindakan tegas yang diambil Bidpropam Polda.

“Kami mendukung langkah Polda Lampung, jika memang bersalah maka harus diproses. Saya mendukung langkah seperti itu, apalagi saya masih baru, atas kejadian ini sekaligus untuk peringatan bagi anggota yang lainnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya belum menerima hasil pemeriksaan dari Polda Lampung. “Saat ini masih saksi-saksi saja yang diperiksa, dan pemeriksaan sudah selesai pada hari Sabtu,” tambahnya. (cw11/adi/ray/jpnn)


LAMPUNG - Kanit V Unit Ranmor Satreskrim Polresta Bandarlampung Ipda Abdur Rohim diamankan Bidpropam Polda Lampung karena diduga menerima sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News