Resmi, PPP Djan Faridz Deklarasikan Dukungan untuk Ahok-Djarot

Resmi, PPP Djan Faridz Deklarasikan Dukungan untuk Ahok-Djarot
Ketua umum PPP hasil muktamar di Jakarta, Djan Faridz.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pimpinan Djan Faridz secara resmi memberikan dukungan untuk pasangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat pada pilkada DKI Jakarta. Deklarasi dukungan untuk duet yang dikenal dengan sebutan Ahok-Djarot itu digelar di kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (17/10) sore.

Deklarasi dukungan PPP kubu Djan itu juga dihadiri langsung oleh Ahok dan Djarot. Djan pun mengaku bahagia karena dukungan partainya untuk duet incumbent pada pilkada DKI itu akhirnya terealisasi.

"Saya bergembira karena cukup panjang proses menentukan dukungan pada Ahok-Djarot," ujarnya bahagia.

Djan menegaskan, PPP yang dipimpinnya sebelumnya telah menggelar diskusi dengan Ahok dan Djarot untuk membahas cita-cita dan program-program yang pro-umat Islam. Ternyata, kata Djan menambahkan, Ahok dan Djarot sudah melakukannya.

Contohnya adalah pembangunan Islamic Center di lima kota administratif di DKI Jakarta yang saat ini sedang berlangsung. Dalam pengamatan Djan, selama ini Ahok sudah melakukan banyak hal untuk umat Islam.

“Ini luar biasa bagi kami partai Islam. Karena beliau mau bekerja sama. Pak Gubernur ini (Ahok, red) sudah banyak melakukan untuk Islam," tukasnya.

Karenanya, Djan beserta seluruh kadernya bertekad bulat mendukung pasangan Ahok-Djarot. Ia bahkan mengklaim keputusan itu sudah didukung seluruh DPW PPP.

"Terima kasih kawan-kawan pengurus PPP yang teguh hatinya dukung Ahok-Djarot. Biar kita terlambat tapi insyaallah kita akan bekerja maksimal," pungkasnya.(uya/JPG)

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pimpinan Djan Faridz secara resmi memberikan dukungan untuk pasangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News