Kapten Liverpool Ingin Tuntaskan Dendam pada Mourinho

Kapten Liverpool Ingin Tuntaskan Dendam pada Mourinho
Fans Liverpool. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Gelandang Liverpool Jordan Henderson mengklaim akan membalas dendam terhadap pelatih Manchester United Jose Mourinho.

Ambisi itu akan coba diwujudkan ketika Liverpool meladeni MU pada pekan kedelapan Premier League di Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB.

Handerson tidak pernah melupakan bagaimana Mourinho menggagalkan harapan Liverpool menjuarai Premier League pada April 2014.

"Aku tidak akan pernah melupakan pertandingan Chelsea di Anfield ketika kami kalah dan kehilangan gelar yang sudah di depan mata," kata ucap Henderson seperti dilansir laman Sky Sports, Senin (17/10).

"Hanya dengan cara itu mereka datang dan bermain. Mou sangat pandai. Pada saat itu, kami sedang on fire. Sangat terbalik dengan cara mereka bermain yang sangat lambat," tambah kapten baru Inggris tersebut.

Selain itu, Henderson juga memuji MU yang mempunyai pemain-pemain bagus.

"Mereka adalah tim yang bagus, yang memiliki beberapa pemain yang sangat baik dan manajer top, sehingga mereka akan siap dengan rencana permainan," pungkas pemain 26 tahun itu. (mg6/jos/jpnn)


LIVERPOOL - Gelandang Liverpool Jordan Henderson mengklaim akan membalas dendam terhadap pelatih Manchester United Jose Mourinho. Ambisi itu akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News