Cara Baru Lebih Dekat dengan Konsumen, YesBoss Group Luncurkan Kata.ai

Cara Baru Lebih Dekat dengan Konsumen, YesBoss Group Luncurkan Kata.ai
YessBoss Group Luncurkan Kata.ai. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA — YesBoss Group membidik sektor bisnis lewat layanan terbarunya, Kata.ai, sebuah conversational platform untuk brand.

Kata.ai ditujukan untuk brand berskala nasional yang ingin meningkatkan kualitas hubungan dengan konsumennya melalui media sosial dan messaging platform terpopuler di Indonesia seperti Line, Facebook, Twitter, Blackberry Messenger, serta Telegram.

Kata.ai menjadi jawaban bagi brand yang sedang mencari pendekatan baru untuk memenangkan hati konsumen.

"Kata.ai mengadopsi teknologi Pengolahan Bahasa Alami (Natural Language Processing/NLP) dalam menerjemahkan konteks pembicaraan sehingga bisa memberikan jawaban yang relevan untuk setiap pertanyaan yang diajukan," ujar CEO YesBoss Group Irzan Raditya.

Teknologi ini, sambung Irzan, memungkinkan brand untuk berinteraksi dengan konsumen mereka lebih cepat dengan biaya yang jauh lebih efisien.

Berkat teknologi ini pula, brand bisa hadir dengan persona yang diinginkan untuk menjalin interaksi yang lebih personal dengan jutaan konsumen mereka.

"Sistem cerdas Kata.ai adalah buah dari pengalaman YesBoss dalam memahami bagaimana konsumen Indonesia berbahasa dan bertransaksi melalui pesan teks," jelasnya.

Lewat Kata.ai, interaksi brand-konsumen menjadi lebih natural dari sebelumnya.

JAKARTA — YesBoss Group membidik sektor bisnis lewat layanan terbarunya, Kata.ai, sebuah conversational platform untuk brand. Kata.ai ditujukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News