Perjuangan Suami Mempertahankan Cintanya di Hadapan Hakim

Perjuangan Suami Mempertahankan Cintanya di Hadapan Hakim
Perjuangan Suami Mempertahankan Cintanya di Hadapan Hakim. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Demi mempertahankan biduk rumah tangganya bersama sang istri, Sephia, 38, pria asal kelurahan Bulak Banteng sebut Donjuan, 41, membawa bra dan celana dalam (CD) istrinya waktu menghadiri sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Senin (17/10).

Ternyata, Donjuan ingin membuktikan kepada majelis hakim kalau dia masih sering berhubungan suami istri dengan Sephia.

Umi Hany Akasah - Radar Surabaya

SUDAH menjadi ‘kesepakatan’ di lingkungan Pengadilan Agama (PA) bila gugatan cerai akan gugur bila kedua suami istri masih sering melakukan hubungan intim.

Sebab, tolak ukur kedekatan dan rasa cinta suami istri adalah bila mereka masih saling melayani batin. 

”Sebenarnya, saya juga malu bawa-bawa ginian (bra dan CD, Red) ke ruang sidang. Tapi mau bagaimana lagi, istri bersikukuh mau pisah, padahal saya masih cinta sama dia,” ungkap Donjuan usai sidang gugatan cerainya. 

Dengan wajah lugu dan terlihat lelah, Donjuan menunjukkan bungkusan kresek hitam yang di dalamnya terdapat beberapa bra dan CD milik Sephia.

Bapak dua anak itu mengaku sengaja membawa bra dan CD itu karena ingin membuktikan kepada majelis hakim PA bahwa dirinya masih berhubungan intim dengan istrinya, beberapa minggu ini. 

Demi mempertahankan biduk rumah tangganya bersama sang istri, Sephia, 38, pria asal kelurahan Bulak Banteng sebut Donjuan, 41, membawa bra dan celana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News