Nilmaizar: Menang Satu-satunya Target

Nilmaizar: Menang Satu-satunya Target
Pelatih Semen Padang Nilmaizar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PADANG- Pelatih Semen Padang Nilmaizar siap melanjutkan hasil positif setelah meraih kemenangan pada pekan lalu dari Perseru Serui. Kali ini giliran Barito Putera menantang oleh Kabau Sirah di Stadion Agus Salim Padang, Selasa (18/10) petang. 

Melihat performa lawan, Nil mengaku sudah menyiapkan gaya main berbeda dari sebelumnya. Kalau dalam laga yang lain dia kerap memainkan bola pendek mengalir ke depan, pada laga kali ini kemungkinan besar bermain dengan bola-bola panjang direct.

"Kami menyesuaikan permainan dengan kondisi lawan, juga dengan kondisi lapangan. Kalau tak memungkinkan bermain bola pendek cepat, kami siapkan opsi lain," katanya, saat dihubungi, Selasa siang. 

Nil memastikan, dirinya tak mau kehilangan satu poin pun dari Stadion Agus Salim. Untuk menjaga posisi Semen Padang dan merangkak ke papan atas, menang adalah satu-satunya target.

"Kami akan maksimalkan semua peluang. Dari bola panjang, bola pendek, bahkan set piece bola mati," ungkapnya.

Dalam sesi latihan, lanjut Nil, Hengky Ardiles dkk telah mencoba berbagai opsi untuk menciptakan peluang. Menghadapi tim terlemah di ISC A, Barito Putera, pemain Kabau Sirah menurutnya harus tetap konsentrasi tinggi.

"Kalau bisa cetak gol cepat, itu bagus untuk mental pemain,"  tandasnya. (dkk/jpnn)


PADANG- Pelatih Semen Padang Nilmaizar siap melanjutkan hasil positif setelah meraih kemenangan pada pekan lalu dari Perseru Serui. Kali ini giliran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News