Smartfren Bangga Mensponsori Madura United

Smartfren Bangga Mensponsori Madura United
Dari kiri ke kanan tampak Alif Syahfiar (Direktur Bisnis Madura United), Muhammad Cahyadi (Region Head East Java, Bali, Lombok Smartfren) Ciba Gangga (Head of Public Relations Smartfren) Joko Ribowo (Pemain Madura United) dan Firdaus Ramadhan (Pemain Madura United) pada acara press conference di Markas Madura United, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com PAMEKASAN - PT Smartfren Telecom Tbk resmi menjadi sponsor Madura United. 

Presiden Direktur Smartfren Telecom, Merza Fachys mengatakan dukungan itu merupakan bentuk sokongan untuk memajukan sepakbola Indonesia. 

“Smartfren bangga menjadi bagian dari Madura United, apalagi mereka bisa sampai menjadi juara paruh musim. Kami juga berharap sepakbola Tanah Air dapat kembali berjaya hingga kancah internasional,” ujar Merza dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Selasa (18/10). 

Dukungan yang diberikan adalah dalam bentuk pemberian dana pembinaan pemain dan sponsor senilai Rp 2 Milyar sejak awal tahun 2016 lalu.

Kapten tim Madura United Fabiano Beltrame juga memberikan apresiasinya kepada Smartfren, dukungan dari Smartfren juga menjadi salah satu dasar dirinya memutuskan untuk bergabung dengan klub sepakbola asli dari pulau garam ini. 

"Keberadaan sponsor dalam salah satu klub menjadi pertimbangan bagi saya untuk menyetujui tanda tangan kontrak. Saya langsung percaya bahwa klub ini serius karena ditopang oleh perusahaan seluler yang sudah mengoperasikan 4G LTE, salah satu layanan seluler yang sudah sangat populer," ujar Fabiano.

Tim sepakbola Madura United juga menggunakan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia milik Smartfren untuk aktivitas di sosial medianya. 

Mulai dari Facebook Fanpage hingga akun Twitter resmi Madura United. 

JPNN.com PAMEKASAN - PT Smartfren Telecom Tbk resmi menjadi sponsor Madura United.  Presiden Direktur Smartfren Telecom, Merza Fachys mengatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News