Bali United Tahan Pimpinan Klasemen Tanpa Gol

Bali United Tahan Pimpinan Klasemen Tanpa Gol
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - GIANYAR - Keinginan Madura United (MU) untuk menjaga jarak dengan margin empat poin dari Arema Cronus ‎terancam. Pasalnya, saat menghadapi tim sekelas Bali United, Sape Kerrab hanya bisa bermain imbang 0-0. 

Padahal, dalam laga yang digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/10) sore, MU lebih diunggulkan.

Secara permainan Bali United memang berusaha menguasai ball posession, sesuai dengan gaya bermain dari pelatih Indra Sjafri. Namun, permainan tersebut selalu mentok di lini belakang MU yang mampu tampil taktis.

Aliran bola dari pemain-pemain Bali United, selalu berhasil dipotong oleh para penggawa MU yang mengandalkan serangan balik. Sampai turun minum skor 0-0 bertahan.

Pada babak kedua, performa MU yang tak kunjung men‎ingkat membuat pelatih Gomes Oliviera gelisah. Dia pun mengganti Ahmad Maulana yang mati kutu di-pressing pemain Bali United, demikian juga Bayu Gatra yang terlihat kelelahan. 

Masuknya Gilang Ginarsa dan ‎Dane Milovanovic memang sempat membuat permainan MU hidup di 25 menit terakhir. Tapi, itu belum cukup untuk membuat gawang Serdadu Tridatu kebobolan. Sampai laga usai, pimpinan klasemen harus tertahan dari Serdadu Tridatu. (dkk/jpnn)


GIANYAR - Keinginan Madura United (MU) untuk menjaga jarak dengan margin empat poin dari Arema Cronus ‎terancam. Pasalnya, saat menghadapi tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News