Ita Purnamasari Muncul Lagi Demi Rocker Ini

Ita Purnamasari Muncul Lagi Demi Rocker Ini
Atiek CB dan Ita Purnamasari. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - SETELAH 15 tahun menetap di negeri Paman Sam, lady rocker Atiek CB kembali ke tanah air untuk menggelar konser eksklusif.

Promotor JR Production memastikan konser bertajuk ‘Terbaik Untukmu’ ini akan menghidupkan lagi suasana rock era 80-an pada 18 November di Balai Sarbini Jakarta.

"JR Production memang concern untuk menyuguhkan konser dari musisi era 80-an. Namun pengemasannya kita buat eksklusif dengan menggandeng musisi terkini, misalnya dalam Atiek CB kita bawa Kotak," ujar Hakim Raju, perwakilan dari JR Production di Kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Selasa (18/10).

Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia mengaku senang bisa membawa kembali Atiek CB untuk menggelar konser.

"Warner merasa senang dengan konser ini. Bagaimanapun karisma lady rocker Atiek masih membekas hingga sekarang. Konser ini juga dimeriahkan artis dari Warner, seperti Kotak, Ita Purnamasari, dan Nicky Astria," tambahnya.

Sang artis juga antusias untuk tampil dalam konser ini.

"Senang sekali bisa konser di Tanah air tercinta. Udah 15 tahun menunggu momen ini, gak ada yang ngundang..haha," canda sang pelantun Terserah Boy ini.

"Saya bangga bisa tampil lagi disini. Konser ini membuat saya bisa reuni dengan kawan-kawan saya waktu merintis karier dulu," tutup Atiek yang gemar berkaca mata hitam itu. (mg5/JPNN)

SETELAH 15 tahun menetap di negeri Paman Sam, lady rocker Atiek CB kembali ke tanah air untuk menggelar konser eksklusif. Promotor JR Production

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News