Yuk... Cek Harga dan Kategori Tiket Persib vs Persegres di Sini

Yuk... Cek Harga dan Kategori Tiket Persib vs Persegres di Sini
Suasana Stadion Wibawa Mukti saat Persib menjalani uji coba di sana: Foto Amjad/JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Panpel Persib Bandung telah mengumumkan harga tiket laga lanjutan ISC A 2016 antara Persib Bandung kontra Persegres Gresik pada Sabtu (22/10) malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Tak berbeda jauh dengan tiket pada laga-laga ‎sebelumnya, Maung membuat empat kategori tiket. Tapi, untuk harga hanya ada tiga varian yang dijual. Namun, untuk jumlahnya, Budi Bram Rachman, Panpel Persib belum menyebutkan.

"Harga sudah kami tetapkan. Apakah akan di jual di sekitar stadion juga, nanti akan segera diumumkan," ungkapnya saat dihubungi, Rabu (19/10) pagi.

Meski belum dijelaskan seluruhnya, namun empat kategori yang disiapkan adalah tiket VIP Utama, tribun timur bawah, tribun‎ timur atas, tribun utara dan selatan. 

"VIP utama Rp 100 ribu, timur bawah Rp 50 ribu, timur atas Rp 40 ribu. Sama dengan ‎tribun utara dan selatan. Tribun barat atas tidak dijual, untuk sponsor," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 


BANDUNG - Panpel Persib Bandung telah mengumumkan harga tiket laga lanjutan ISC A 2016 antara Persib Bandung kontra Persegres Gresik pada Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News