Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby Lolos ke 16 Besar

Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby Lolos ke 16 Besar
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - ODENSE - Dua ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke babak kedua Denmark Open Superseries Premier (SSP) 2016.

Tontowi/Liliyana tak perlu waktu lama untuk lolos dari babak pertama. Menghadapi wakil Tiongkok, Huang Kaixiang/Li Yinhui, jura Olimpiade 2016 itu menang 21-12 dan 21-11 dalam waktu 26 menit.

Praveen/Debby juga berhasil mengalahkan pasangan Swedia, Nico Ruponen/Amanda Hogstrom dua set langsung 21-14 dan 21-19. Mereka membutuhkan 29 menit untuk bisa mengamankan tiket ke babak kedua.

Namun sayang, langkah Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby Susanto tak mampu diikuti oleh junior mereka, Ronald Alexander/Melati Daeva, yang harus terhenti di babak pertama.

Ronald/Melati memang harus bertemu lawan tangguh sejak babak pertama. Mereka langsung menantang unggulan pertama asal Korea, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Ronald/Melati menyerah dua set langsung, 19-21 dan 17-21. "Set pertama saat poin-poin akhir kami terlalu mudah mati. Fokusnya kurang. Set kedua kami juga sempat tertinggal jauh. Itu juga sama karena kami banyak mati-mati sendiri," kata Melati.

"Kami kurang sabar dibanding lawan. Akhirnya jadi mati-mati sendiri. Poin akhir malah error sendiri," tandas Ronald. (zul/jpg/jpnn)


ODENSE - Dua ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke babak kedua Denmark Open Superseries Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News