Atiek CB Kurang Pede Bawakan Lagu Kotak

Atiek CB Kurang Pede Bawakan Lagu Kotak
Atiek CB dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (18/10). Foto: Fandi Permana/JPNN.Com

jpnn.com - PENYANYI lawas Atiek CB belum lama merilis album terbarunya yang berjudul Terbaik Dari Aku. Dalam album kompilasi berisi 12 lagu itu, Atiek membawakan lagi milik orang lain.

Salah satu lagu yang dinyanyikan Atiek dalam album itu adalah Selalu Cinta milik Kotak. Perempuan 54 tahun asal Kediri, Jawa Timur itu mengungkapkan alasannya lagu milik kotak yang pernah ia nyanyikan bersama dengan penyanyi aslinya, Tantri di acara AMI Awards  tahun lalu.

"Aku nyanyiin Selalu Cinta karena pernah featuring dengan Kotak di AMI Awards tahun lalu. Tantri juga nyanyiin laguku yang Maafkan, ternyata respons penonton bagus. Jadi aku masukkin ke albumku," kata Atiek saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/10).

Atiek menambahkan Toto Widjojo selaku managing director Warner Indonesia, juga meminta dirinya menyanyikan lagu itu. Atiek pun sempat ragu menanggapi permintaan itu.

"Pak Toto minta aku nyanyiin lagu Selalu Cinta dengan gaya suaraku. Awalnya ragu, tapi setelah masuk recording pihak label suka. Aku berpikir suara Tantri lebih pas karena dia lebih punya power," pungkasnya.(mg5/JPNN)


PENYANYI lawas Atiek CB belum lama merilis album terbarunya yang berjudul Terbaik Dari Aku. Dalam album kompilasi berisi 12 lagu itu, Atiek membawakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News