Trump Dituduh Pelecehan Seksual, Istri Cantiknya Malah Membela

Trump Dituduh Pelecehan Seksual, Istri Cantiknya Malah Membela
Melania Knauss. Foto: Biletfiyatlari

jpnn.com - WASHINGTON - Melania Knauss, perempuan yang menikah dengan  Donald Trump pada 22 Januari 2005 tidak bergeming ketika suaminya dituding dekati perempuan lain.

Itu bermula dari rekaman perbincangan kotor antara Trump dan Billy Bush yang kemudian mengungkap skandal pelecehan seksual sang taipan tersebut.

Knauss pun kukuh membela sang suami.

''Saya percaya pada suami saya,'' kata mantan model asal Slovenia tersebut dalam wawancara dengan CNN Senin waktu setempat (17/10).

Meski banyak perempuan yang mengklaim sebagai korban Trump, keyakinan Melania tidak berubah.

Di matanya, sosok 70 tahun itu tetaplah lelaki gentleman. Dia yakin semua tuduhan yang dialamatkan kepada pria yang telah memberinya satu putra bernama Baron tersebut tidak benar.

''Suami saya adalah pria yang baik hati. Dia seorang kesatria dan tidak akan pernah melakukan (yang dituduhkan) itu semua,'' ungkap perempuan 46 tahun tersebut.

Melania menyatakan Trump adalah pria yang sangat menghormati kaum hawa.

Tapi, klaim tersebut jelas bertolak belakang dengan kesaksian Natasha Stoynoff dan beberapa korban Trump yang lain.

Tidak hanya membela dugaan perilaku kotor suaminya, Melania juga berusaha menyelamatkan citra sang suami dalam skandal bocornya rekaman kata-kata tak sopan Trump dan Bush.

Ibu satu anak itu menyebut perbincangan sang suami dengan host yang resmi mundur dari Today Show (NBC News) per Senin tersebut sebagai obrolan lelaki.

WASHINGTON - Melania Knauss, perempuan yang menikah dengan  Donald Trump pada 22 Januari 2005 tidak bergeming ketika suaminya dituding dekati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News