Terungkap! Identitas Mayat Pria Dalam Karung Goni Itu Ternyata Tauke...

Terungkap! Identitas Mayat Pria Dalam Karung Goni Itu Ternyata Tauke...
Warga mengevakuasi goni yang berisi mayat korban pembunuhan, banyak darah terlihat dari luar. foto : metrotabagsel/jpg

jpnn.com - PADANGLAWAS - Identitas mayat pria bersimbah darah dalam karung yang dibuang di Jembatan Paya Kambing, Desa Ampolu, Kecamatan Sosa, Padanglawas (Palas), Tapsel, Sumut, akhirnya terungkap.

Itu setelah keluarga istri dan anaknya mendatangi RSUD Sibuhuan dan memastikan sosok jenazah itu merupakan suami dan ayah anaknya.

Baca juga: Sadis, Teramat Sadis, Mayat Bersimbah Darah di Dalam Karung Goni

Di rumah sakit, keluarga yang hendak menjemput jenazah ini masih dalam pemeriksaan Polsek Sosa. Istri korban dimintai keterangan di salah satu ruangan rumah sakit umum daerah itu.

Keluarga korban mengaku sosok mayat tersebut bernama Hendri alias Asiong. Istrinya Sumy dan anaknya Endrico. Mereka etnis Tionghoa. Mereka tercatat sebagai warga Jalan Pemudi Gang Damai Nomor 88, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekan Baru, Riau. 

Keseharian korban sebagai tauke butut (barang bekas, red). Disebutkan, sebelum kejadian, korban hendak menjemput barang dari rekan bisnis yang belum diketahui pasti tempatnya. 

Dari rumah Hendri berpamitan hendak menjemput barang dengan mengendarai mobil Pick Up L300. Bersamanya juga dibekali uang sekira Rp 30 juta.

Sesampainya suami di Ujung Batu Rokan, masih sempat menghubungi keluarga. Dan menginformasikan telah tiba di Ujung Batu Rokan.

PADANGLAWAS - Identitas mayat pria bersimbah darah dalam karung yang dibuang di Jembatan Paya Kambing, Desa Ampolu, Kecamatan Sosa, Padanglawas (Palas),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News